salah satu metode berdakwah yang mudah



disampaikan oleh ketua muallaf center Stefen indra wibowo 14 juli 1981 bapak katolik  ibu protestan dalam acara studi pengayaan lapangan
  Yang memilih paulus ada 43 kardinal di seluruh dunia seperti yang diceritakan dalam film2 bisa sampai 2 hari dalam memilih paulus tidak ada sistem menjatuhkan seperti dalam politik. Konsili terjadi setiap 50 atau 70 taun sekali atau setiap darurat seperti pada sidang istimewa dpr. Dalam menjadi paus pimpinan tertinggi hanya mengandalkan keberuntungan  hoki dan tidak harus orang vatikan .
Taun 2003 awalnya  hanya untuk kpmpulnya mualaff2 ,ngopi makan ,karena keterbatasan mencari guru . menegur orang yang lemah motivasinya. Mulai 2004 di pubish mualaf.com  2005 syahadah. Melakukan mediasi ,ngobrol dengan keluarga karena di ancam dibunuh oleh keluarga dan lain lain. Cara dakwah dan metodologi beda di seiap  daerah .diamerika dengan cara dakwah pas musim dingin dengan cara membersihkan salju.  Mengenalkan hal hal yang sangat sederhana da itu berhasil : contohnya dakwah di jerman dengan cara mengganti bar denagn minuman jahe .pada festifal makanan..sistem dakwahnya adalah pkl praktek kerja lapangan.
Kalau kita tidak bisa jadi jalan hidayahnya satu aorang jangan kita menghalangi  hidayah nya yang ingin masuk ke orang lain. Perusakan generasi jaman sekarang berawal dari 10 tahun sampai 20 tahun.ini area publik area. 2854 muallaf 847 orang . organisasi nguppulin duit dengan cara menyebarkan b erita bahwa kebanyakan ditaun ini orang muslim banyak yang murtad ,kemudian lembaga krisen yang tinggi menyumbang uang kepadanya.
Jangan coba menghalangi jalan masuknya hidayah ke orang – orang
Buatt apa ada agama ? buat apa ada tuhan? Jangan coba jawab dari sisi islam kelar idup lho sebelum saya menjawab pertannyaa kamu bolehkah saya meinta anda menjawab pertannayaan mu..
Untuk aapa ada kamu?.dia gk bisa jawab . karena atheis gk punya tujuan hidup.
Tujuan hidup seorang muslim ibadah wama kholaqtul jinnna.....
Kenapa hubungannya harus ada tuhan . kalau tuhan idak mengijinkanmu tidak bernafas masihkah bisa bernafas.tidak ada sesuatu yang muncul tanpa sebab semua muncul dengan sebab .. kalau mereka tidak percaya ceritakan kisah imam hambali yang menang debat dari orang atheis
Agama untuk memisahkan yang berimna dan yang tidak beriman .
Agama yang dia kenal islam dan bukan islam , yang bukan islam kafir,
Kristologi bukan hal yang harus di fokuskan namun pembentengan akidah. Dalam perbandingan agama . dia cerita dakwah itu jangan di tempat mainstrem ,banyak temen kita mungkin yang ingin islam namun tidak tau caranya karyawan mal2 dll ada cerita dia dakwah di pesawat . kenapa kok tidak abis landing aja. Karena bisajadi dia nanti meninggal kecelakaan pas dipesawat dan belum bersyahadat
Bersyahadat tidak perlu seremonial . buang buang uang katanya bersyahadat bisa dikafe bisa di trotoar. Masalahnya kita mau atau tidak dalam bersusah susah dalam dakwah kepada orang orang yang di mal – mal . berdakwah tidak harus berpeci berjenggot. Itu perintah allah .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

أدوات الجزم

poin - poin penting dalam berdialog antar agama